Nassar Ternyata menyukai Ayu Ting Ting

0
HanyaBerbagi.com - Setelah bercerai dari Muzdalifah pada 6 Oktober 2015 lalu, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI ini belum juga melepas status dudanya. Untuk saat ini napaknya Nassar lebih memilih untuk bisa fokus kepada kariernya di dunia dangdut.

Tetapi pada saat dirinya tampil dalam ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2016 yang telah diglar belum lama ini, Nassar terlihat tidak malu saat mengungkapkan kegagumannya kepada Ayu Ting Ting. Bukan hanya itu saja pria yang mempunyai nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar inipun juga tidak menolak apabila suatu saat dirinya berjodoh dengan janda satu anak tersebut.

“Kalau dianya mau sih kita boleh-boleh aja ya. Tinggal dianya mau apa kagak?” Ungkap Nassar kepada awak media. “Pada kebayang nggak sih kalau gue sama Ayu? Langsung gempar kali ya dunia… janda ketemu sama duda, duda ketemu sama jana.

Ya kalau Ayu Ting Tingnya mau sih saya juga mau-mau saja,” tuturnya. Pedangdut berdarah Bandung ini ternyata tidak bisa menutupi kegumannya terhadap sosok Ayu Ting Ting. Tetapi sampai berita ini diturunkan terlihat masih belum ada jawaban lebih lanjut dari Ayu Ting Ting terait dengan ucapan Nassar yang mengatakan apabila dirinya sudah siap untuk menjadi pendamping bagi ibu Bilqis tersebut.

Sebagaimana yang kita ketahui apabila hingga kini Ayu mengaku apabila dirinya masih sendiri setelah kandas dari hubungannya bersama dengan aktor asal negeri sungai gangga, Shaheer Sheikh. Ternyata kabar kedekatan kedua biduan dangdut ini sudah mulai tercium pada bulan Juni lalu. Dimana saat itu Ayu Ting Ting sempat kebersamaanya bersama dengan Nassar.

Dalam foto tersebut terlihat jiak mereka berdua sedang makan bersama bahkan mereka juga terlihat sangat kompak saat mengenakan busana yang sama-sama casual tersebut. Banyak netizen yang mengatakan apabila Ayu dan Nassar telihat sangat cocok dan serasi.

Apalagi tidak sedikit dari mereka yang juga sempat menjodoh-jodohkan Ayu dan Nassar. “Semoga joh ya @kingnassar88 & @ayutingting92…semoga langgeng selalu…amin,” ujar netter. “Cocok banget loh serasi pula,” seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: