Natasha Wilona dan Ammar zonni saling berhadapan di sinetron Anak Jalanan

0
HanyaBerbagi.com - Seusai beberapa hari break dari sinetron Anak Jalana, akhirnya Stefan William kembali melakoni rutinitasnya di sinetron yang dibintanginya bersama dengan Natasha Wilona. Akbar Bhakti mengungkapkan apabila pria berusia 23 tahun itu telah kembali syuting mulai hari Kamis kemarin (17/11/2016).

Ditengah kabar comebacknya pemeran Boy ini malah diketahu apabila Reva (Natasha Wilona) akan beradegan romantis dengan Daffa (Ammar Zoni). Hal itu diketahui publik dari salah satu postingan di fanbase Anak Jalanan @anakjalanan_rcti beberapa hari yang lalu.

Dalam cuplikan adegan itu apabila Reva terlihat sedang duduk diatas motor gede yang biasanya ditunggangi oleh kakak kandung Rio ini. Selain itu, Daffa berdiri tepat didepan Reva sambil memandangi wajah cantiknya. Dalam adegan tersebut terlihat dari kejauhan apabila Reva hanya bisa tersenyum manis saat dipandangi oleh Daffa.

Akhirnya foto yang memperlihatkan kedekatan Natasha Wilona dan Amaar Zoni itupun langsung menuai ba nyak komentar dari para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang malah berpendapat apabila jalan cerita sinetron unggulan RCTI ini akan menceritakan kisah cinta anatara Reva dan Daffa. Tetapo disisi yang berbeda banyak juga dari penggemar yang meminta kepada tim produksi untuk mengganti Stefan William dalam Anak Jalanan.

“Adaaa cintaa wkwkwkw,”ledek salah satu netizen. “Pak sutradara tolong ganti pemainnya dong,jangan pakai si stevan yg doyan janda itu…maleesss aku lihat mukanya di @anakjalanan_rcti,” timbal lainnya. Nampaknya untuk sinetron besutan sinemArt in i masih akan tetapi dibintangi oleh suami Celine Evangelista. bahkan pernyataan itu sudah pernah di tegaskan oleh sang sutradara, Akbar Bhakti dan manajer Stefan, Agung beberapa waktu lalu.

Apalagi kembalinya Stefan ke lokasi syuting ini membuatnya kembali beradu akting dengan sang mantan kekasih. Namun Natasha Wilona merasa tidak canggung saat ia harus beradegan dengan Boy.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: