Natasha Wilona kepergok main Bowling bareng dengan Verrel Bramasta

0
HanyaBerbagi.com - Natasha Wilona setelah putus dengan Stefan William sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Salah satunya aktor tampan Verrel Bramasta. Meski begitu, Wilona mengaku bahwa Verrel hanyalah sebatas sahabatnya.

Kabarnya, Verrel dan Wilona sempat kepergok sedang jalan bareng. Meski begitu, baik Verrel maupun Wilona membantah apabila mereka mempunyai hubungan spesial. “Kita berteman baik kok. Verrel tuh temen aku dari zjaman bahula,” ujar Wilona, sebagaimana dilansir dari newsth.

Seperti dengan pemeran Reva Anak Jalanan, Verrel menyatakan apabila Wilona adalah teman dekatnya. “Engga engga. Aku sama Natasha masih temenan,” timpal Verrel. Apalagi, Wilona menegaskan apabila dirinya dan Verrel tidak pergi sendirian. Ada beberapa rekannya dan keluarga juga ikut bermain bowling bareng.

“Kita nggak jalan berdua, ini jalan-jalan se-RT,” jawab Natasha Wilona sambil tertawa. Mereka berdua terlihat menikmati main bowling bareng. Karena, Wilona baru pertama kalinya bermain bowling. Verrel selalu mendampingi dan memberikan tips dan trik bermain bowling. Meski hanya memberikan tips dasaran namun Wilona begitu semangat.

Wilona pun memuji sosok Verrel yang baik hati dan juga dewasa. “Verrel orangnya memang baik. Dia juga dewasa. Tapi sifat dia ada yang agak-agak. Tapi overall dia tuh orangnya lucu,” puji pemeran Reva. Sebelum itu, Verrel pernah mengungkapkan apabila dirinya ingin mempunyai kekasih yang mempunyai sifat seperti Wilona.

Tetapi, saat itu Natasha Wilona masih menjalin cinta dengan Stefan William. Sekarang, Stefan sudah menjadi suami sah Celine Evangelista. Saat disinggung tentang nama Wilona, dirinya terkesan cuek. Ia memilih untuk melajang dan fokus dengan karirnya.

Wilona juga enggan membicarakan mantan kekasihnya. Saat diberi pertanyaan terkait rasa trauma, Wilona menjawab dengan jawaban yang mengambang. “Hatiku selalu terbuka tapi sekarang emang lagi pengin sendiri aja,” tuturnya. Walau begitu, Wilona mempunyai tipe lelaki yang tidak muluk-muluk.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: