Natasha Wilona tetap Senyum walau Stefan William dan Celine Evangelisga menikah

0
HanyaBerbagi.com - Pada hari Kamis (10/11/2016) kemarin, Stefan William dan Celine Eavngelista telah melangsungkan pernikahan tertutupnya di Villa Bracha Uluwatu, Bali. Seusai sebelumnya pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini sudah melakukan foto Pre wedding nya.

Tak sedikit para netizen sangat ingin mengetahui bagaimana reaksi Natasha Wilona yang mengetahui apabila mantan kekasihnya itu telah mantap untuk menikah dengan mantan istri Dirly Idol tersebut. Namun, pemain Reva ini justru lebih memilih untuk berlibur. Nampak dalam akun Instagram pribadi miliknya. Aktris cantik yang akrab disapa Wilona ini pun memilih untuk berlibur ke Bali.

Dan menghabiskan sedikit waktu luangnya dengan para sahabat. Wilona tampak terlihat sangat bahagia dan juga santai menikmati liburan yang sedang dijalaninya. Natasha Wilona masih tetap tersenyum dalam menghadapi setiap proses perjalanan hidupnya.

“Kita akan menemukan perjalanan hidup yang akan lebih bermanfaat jika kita tersenyum,” tulisnya di kolom keterangan dalam akun Instagram pribadinya. Natasha Wilona sekarang tengah dibanjiri banyak pertanyaan perihal kedatangannya ke Bali. Banyak yang mencurigai bahwa pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu akan hadir dalam acara pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Sebelumnya itu Wilona juga telah menegaskan bahwa ia pergi ke Bali hanya untuk urusan pekerjaan. Dan ia kembali mengklarifikasi bahwa dirinya tak akan datang ke pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Wilona juga mengatakan bahwa tak akan baper terhadap pernikahan mereka.

Upacara pemberkatan pernikahan mantan kekasih Natasha Wilona, Stefan William dan Celine Eavngelista rencananya akan dilaksanakan pada pukul 16:40 Wita, lalu dilanjutkan dengan acara resepsi pada pukul 18:30 Wita. Pesta pernikahan Stefan dan Celine sendiri akan didesain dengan nuansa outdoor. Keduanya sengaja memilih 10 November lantaran ingin bersamaan dengan peringatan hari pahlawan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: