Netizen Merasa Kesal dengan Ulah Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting

0
HanyaBerbagi.com - Berita mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting memang menjadi kabar yang paling sering diperbincangkan akhir-akhir ini. Ada sebuah kabar bahwa Raffi Ahmad sempat tertangkap kamera tengah memegang tangan Ayu Ting-Ting.
Raffi tertangkap tengah memegang tangan Ayu dan mengajak untuk mengobrol berdua. Hal tersebut terjadi ketika keduanya tengah syuting di salah satu acara TV swasta di Indonesia. Bersama Ruben Onsu, keduanya terlibat perbincangan di belakang stage.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Raffi pada mulanya mengurungkan niat untuk ngobrol dengan Ayu karena kecantikan Ayu itu hanya bernilai 5,5. Namun, hal itu berubah ketika Ayu mengatakan hatinya bernilai 9,5.

Mendegar hal itu, suami Nagita Slavina terlihat menarik tangan Ayu Ting-Ting. Ia berkata,
"Yaudah deh, okedeh, kalau gitu kita bicara empat mata." Dipegang tangannya oleh Raffi, ibunda Bilqiz itupun menyingkirkan tangan ayah Rafathar sambil berkata "apaan lu!"
Selang beberapa saat kemudian, Raffi Ahmad mengangkat tangan dan menirukan gerakan orang yang sedang mengangkat telpon sambil berkata, "Tapi lu kemarin, (gerakan nelfon)", jawab Raffi sambil berlalu. Netizen yang melihat hal itu. Sontak netizen merasa kesal dengan ulah Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting itu, seperti yang ditulis oleh akun @garry3107 berikut ini.

"Flirting satu sama lain yg dibungkus dgn alasan kerjaan. Hmmm... Yg perempuan ga punya hati, yg laki tega sama istri. Cocok memang mrk berdua,' komentar akun @garry3107.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: