Netizen yang Tidak Setuju Malah Semakin Menghujat Anggun

0
HanyaBerbagi.com -  Siapa yang tidak kenal dengan Anggun C Sasmi? Penyanyi yang kini tinggal di Perancis ini sepertinya tetap terus menyimak perkembangan politik dan sosial yang ada di Indonesia. Seperti yang dilakukannya beberapa hari yang lalu. Ia sempat berkicau di akun Twitternya tentang keadaan Indonesia saat ini.

Anggun mencuitkan tentang isu penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tentunya, kita pasti masih mengingat dengan jelas betapa besar efek dari apa yang sudah dilakukan oleh Ahok. Kasus itu cukup menyita perhatian publik dengan adanya aksi damai besar-besaran pada tanggal 4 November 2016 kemarin.

Selang beberapa hari, ternyata muncul kabar mengenai teror bom molotov di depan Gereja Oikumene Samarinda yang menewaskan seorang balita bernama Intan Marbun. Selain itu, juga muncul teror bom molotov di Vihara Budi Dharma Singkawang.
Mengetahui hal itu, Anggun C Sasmi sontak mencuitkan jika banyak orang yang bersuara atas nama penistaan agama, tapi tak banyak yang bersuara atas aksi teror yang membunuh atas nama agama. Seperti yang ditulis di akun Twitternya pada hari Kamis kemarin, "Banyak yg bersuara atas 'dugaan penistaan agama'. Tp tak banyak suara atas 'aksi teror yg membunuh atas nama agama'. Knp kemunafikan dibina?"
 
Tweet itu pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang sepaham dengan pernyataan Anggun, tapi banyak pula yang menghujat Anggun habis-habisan. Menanggapi hujatan yang datang, Anggun pun menanggapi dengan kalem. Netizen yang tidak setuju malah semakin menghujat Anggun karena cuitannya.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: