Nomor Ayu Ting-Ting Di-block Oleh Luna Maya

0
HanyaBerbagi.com - Akhir-akhir ini berita tentang perseteruan Ayu Ting-Ting dan Luna Maya ramai dibicarakan publik. Ayu diduga telah melanggar kontrak kerja terhadap lini produk milik Luna. Santernya kabar itu membuat Ayu Ting Ting akhirnya memutuskan angkat bicara.

Ayu mengaku, selama selama kerja sama, dia tak pernah ngelanggar aturan. Dia menyatakan  bahwa dia selalu mempromosikan baju-baju produksi Luna. " Kalau ada foto shoot juga diikutin jadwalnya. Jadi semua tanggung jawab, memang dalam kontrak tanggal 30 November tuh kontrak sudah selesai," tambahnya.
 
Pelantun 'Alamat Palsu' ini menampik semua perkataan Luna Maya yang mengatakan jika Ayu Ting-Ting telah melakukan kontrak kerja dengan pihak lain. "Kaget juga, dan dia bilang saya sudah menandatangani kerja sama dengan pihak lain. Itu sama sekali tidak benar," tambahnya.

Mantan istri Enji ini pun mengaku terkejut dengan sikap Luna yang seolah memutus komunikasi. Ayu mengungkapkan jika nomor Ayu Ting-Ting di-block oleh Luna Maya. "Saya di-unfollow, nomor saya juga di block," tutur Ayu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: