Oki Setiana Dewi Menangis Usai Mendengar Curahan Hati Marshanda

0
HanyaBerbagi.com - Oki Setiana Dewi menangis usai mendengar curahan hati Marshanda. Oki mengaku sangat terharu dengan cerita Caca yang saat itu menjadi bintang tamu di acaranya.  

"Caca luar biasa, aku terharu dengan apa yang dialaminya," ujar Oki sembari menyeka air matanya di acara 'Cerita Perempuan', Jumat 11 November 2016. Melihat Oki yang tak kuasa menahan air matanya, Caca pun langsung memeluk tubuh Oki. Oki terharu dengan perjuangan Caca untuk melawan penyakit Bipolar Disordernya.
Di acara yang tayang di salah satu stasiun televisi itu, Caca menceritakan kisahnya saat didiagnosa menderita Bipolar Disorder.

" Didiagnosa itu 2009 Bipolar Disorder. Mulanya karena ada konflik di keluarga, ada tekanan saat itu. Aku termasuk pribadi yang lebih suka memendam sesuatu dibanding harus bercerita kepada siapapun. Meski banyak menerima hujatan, tapi menurutku itu lebih baik. Daripada aku dipuji banyak orang tapi tidak menjadi diriku sendiri," kata Caca.

Caca mengaku jika saat ini ia akan mengekspresikan emosinya jika emosinya sedang meluap. Ia akan mengekspresikannya lewat tulisan seperti puisi atau diary.

Netizen pun ikut terharu dengan momen tersebut, tidak sedikit yang mendoakan Caca. " Oki sampai menangis, kuat yah Ca. Allah sayang sama Caca," kata akun Tiara.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: