Orang-Orang Mempertanyakan Apakah Hamburger Itu Aman Untuk Dimakan

0
HanyaBerbagi.com - Apakah Anda pecinta burger? Bagaimana rasanya? Ada hal unik yang diciptakan oleh kantin sekolah DuBois, Pennsylvania ini menjadi perbincangan heboh di internet. Banyak netizen mempertanyakan bahan-bahan seperti daging yang digunakan untuk membuat hamburger berwarna cokelat gelap dengan kantong lemak di permukaannya ini.

Awalnya orang akan merasa jijik jika diberikan hamburger dengan cara mudah-mudah. Sejak saat itu, lebih dari 400 komentar dari orang-orang mempertanyakan apakah hamburger itu aman untuk dimakan mengingat bentuknya yang bagi sebagian orang terlihat menjijikkan.

Menanggapi komentar netizen, Dr. Luke Lansberry dari DuBois Area School District mengatakan burger itu aman untuk dimakan meski bentuknya tampak tidak menarik karena dimasak sangat matang. "Staf layanan makanan memasak hamburger pada suhu 170 derajat, ketika biasanya mereka hanya diminta untuk memasak di suhu 155 derajat," terang Lansberry.

Selain itu, Lansberry juga mengatakan bahwa DuBois Area School District telah mendapatkan rating yang baik pada saat pemeriksaan kesehatan baru-baru ini dilakukan pada bagian layanan makanan.

Hamburger buatan kantin sekolah DuBois, Pennsylvania ini menjadi perbincangan heboh di internet
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: