Pablo Putera Benua Menikahi Rey Utami Hanya Untuk Mencari Popularitas

0
HanyaBerbagi.com - Pablo Putera Benua dan Rey Utami saat ini masih hangat dibahas oleh netizen. Karena, Pablo tidak segan memberikan dana sampai bermilyar-milyar untuk menyenangkan istrinya. Mereka juga berkenalan lalu menikah dengan waktu yang cukup singkat. Apalagi, netizen menilai jika apa yang dilakukan oleh Rey dan Pablo hanya mencari sensasi untuk bisa mendongkrak popularitas.

Apalagi, Pablo juga jarang mau untuk tampil di media. Kabar tersebut langsung dipatahkan oleh Pablo. Ia menikahi Rey tidak untuk mencari popularitas. Karena, dirinya dikenal sebagai pemuda yang sukses. Pablo mengatakan apabila dirinya tidak perlu mencari sensasi karena dunianya berjalan lancar. Pablo menjelaskan jika bisnisnya ada di Indonesia dan Thailand.

“Makanya kalau ada yang bilang soal berita yang selama ini beredar itu settingan untuk popularitas saya dan istri, saya tegaskan, saya cari makan bukan dari popularitas. Tanpa popularitas pun prestasi saya di dunia bisnis diakui dimana-mana. Di Indonesia bahkan di Thailand,” ungkap Pablo Putera Benua sebagaimana dilansir dari newsth.com.

Pablo mengungkapkan apabila dirinya tidak mau diekspose oleh media. Dirinya juga tidak ingin pernikahannya terdengar oleh media. Pablo justru lebih suka bila dirinya dikenal lantaran prestasi yang sudah ia cetak. “Saya gak mau muncul karena saya bukan orang yang senang dikenal banyak orang.

Sering juga merasa risih. Saya penginnya itu dikenal orang karena prestasi daripada dengan urusan pribadi, seperti nikah kilat dll,” sambungnya. Pablo Putera Benua akhirnya berani muncul di layar kaca melalui acara talkshow. Dirinya hadir untuk meluruskan berita miring yang menyangkut namanya. Suami Rey Utami ini mematahkan banyak isu yang tidak benar terhadap dirinya.

“Karena tekanan dari isu miring yang sudah mulai bermunculan. Jadi saya harus segera muncul. Supaya publik gak terlanjur terlena sama opini di luar. Jadi harus ada pembanding,” pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: