Pelangi Ini Hanya Berwarna Putih Saja

0
HanyaBerbagi.com -Beberapa hari yang lalu, seorang fotografer pemandangan baru-baru ini berhasil mengabadikan moment yang menakjubkan, salah satunya adalah sunrise. 

Di daerah Skotlandia Barat, terdapat pelangi unik yang berbeeda dengan lainnya. Kalau biasanya pelangi terdiri dari berbagai warna yang harmonis, seperti merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Namun, hal ini berbeda saat berada di kampus nanti.

Melvin Nicholson mengatakan bahwa ada fenomena cuaca yang langka hari Minggu ini ketika fotografer ini sedang menjelajahi  Rannoch Moor dekat desa Glencoe. Yang membuat unik adalah pelangi ini hanya berwarna putih saja.
Foto itu tampak indah dengan latar belakang salju putih yang terhampar di tanah. Ditambah lagi terdapat sebuah pohon yang berdiri tegak di tengahnya. Namun daalam waktu lima menit, pelangi berwarna putih itu menghilang, menurut Nicholson.

Kejadian ini dinamakan Fogbow. Fogbow adalah "pelangi yang memiliki pita putih yang muncul dalam kabut dan dibatasi dengan warna merah di luar dan biru di dalam," menurut National Weather Service.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: