Pemain Jinny Oh Jinny foto bareng dengan Ustad Maulana, Ikut main ?

0
HanyaBerbagi.com - Sinetron Jinny Oh Jinny membuat penonton bernostalgia ala tahun 2000-an. Sinetron remake ini juga masih mempertahankan beberapa pemain lawas. Tetapi ada juga pemain lawas yang tidak bisa ikut terlibat dalam proyek ini.

Diana Pungky tidak bisa terlibat dalam pembuatan proyek sebab sangat sibuk dengan bisnis yang ia geluti. Diganti, tim produksi langsung menggaet Brianna Simorangkir untuk memerankan karater Jinny. Tetapi ada juga pemain lawas yakni Indra L.Bruggman dan Yusuf Surya.

Sinetron ini juga mendapatkan kritikan dari penggemarnya. Meski sering mendapatkan pujian, sinetron andalan ANTV ini juga tidak bisa lepas dari kritik dan saran. Baru-baru ini, beredar foto Indra L.Bruggman tengah berfoto dengan Ustad Maulana.

Bintang Jinny Oh Jinny ini ternyata bertemu dengan Ustad Mualan lantaran hadir di acara Islam Itu Indah. Di acara tersebut Indra tidak sendirian. Ia bersama dengan rekannya, Yusuf Surya. Di sela-selasyuting mereka menyempatkan untuk berfoto.

Foto tersebut langsung diunggah di fanbase JOJDL. Sepertinya, penggemar memberikan respon positif melihat foto tersebut. Mereka menganggap jika foto tersebut adalah ‘peluang’. Penggemar pun beramai-ramai memberikan dukungan. Mereka mendukung agar tim produksi menggaet Ustad Maulana untuk terlibat di proyek bersama Indra.

“Ajak ustad maulana. main di joj. pasti lebih gokil…,” tulis salah satu netter. “Ajak ustad maulana. main di joj. pasti lebih gokil…,” sahut lainnya. Remake sinetron Jinny Oh Jinny juga sempat menggaet Eko DJ walau hanya sebentar mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Eko pun mengalami kesulitan lantaran dirinya mengalami sakit dan untuk berdiri saja susah. Namun, penggemar menyambut gembira pemain lawas ini. Bahkan mereka terharu dengan Eko DJ yang memperjuangkan penggemarnya yang rindu akan aksinya di layar kaca.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: