Pengacara Mario Teguh akan membeberkan Tes DNA

0
HanyaBerbagi.com - Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief telah membenarkan kabar tes DNA yang dilakukan kliennya. Vidi mengatakan bahwa tes tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian seperti yang diminta Mario Teguh.

"Sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Dilaksanakan secara legal oleh pihak polisi. Kalau swasta kan nonlegal ya," ungkal Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi, Jumat (11/11/2016). Pihaknya juga sudah berjanji akan selalu terbuka dengan hasil tes DNA nanti.

Vidi mengaku bahwa Mario Teguh bersedia melakukan tes DNA hanya untuk memenuhi rasa penasaran netizen. Karena, sejak kasusnya bergulir banyak netizen yang mencela Mario Teguh karena dianggap tidak mengakui status Ario Kiswinar sebagai anak.

"Kami sih enggak apa-apa. Tes DNA enggak perlu dirahasiakan. Ini kan cuma untuk memenuhi (permintaan) netizen saja," ungkapnya. Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto saat akan memasuki SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9).

Kiswinar dan Ariyani membuat laporan soal pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. Kata Vidi, apapun hasil tes DNA nanti, tidak akan memengaruhi kehidupan atau kasus yang dihadapi Mario Teguh dan Kiswinar. "Apapun hasilnya sudah enggak ada pengaruhnya. Kalau positif kan si Kis punya akta kelahiran. Jadi masalahnya apa? Kan aktanya enggak pernah dibantah atau dibatalkan. Dan kalau negatif, kita lihat saja nantinya," ungkap Vidi Galenso Syarief.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: