Perpustakaan dengan Konsep Hostel dan Pintu Bak Negeri Dongeng

0
HanyaBerbagi.com - Bagi para pecinta buku, mungkin perpustakaan adalah surga dunianya. Pasalnya, di tempat ini Anda akan menemukan beribu macam koleksi buku, novel, dan lain-lain. Perpustakaan juga sering digunakan untuk proses belajar-mengajar.
Di setiap sekolah maupun universitas, pasti memiliki perpustakaan dengan keunikan masing-masing. Seperti yang ada di Kyoto, tepatnya di distrik Gion, Kyoto ini. Perpustakaan ini memiliki 5000 buku.
Yang membuat perpustakaan ini unik adalah adanya kasur di dalam raknya. Perpustakaan dengan konsep hostel ini bisa menarik perhatian pengunjung lokal maupun luar negeri. Hal ini juga terlihat dari banyaknya koleksi buku berbahasa Inggris untuk pengunjung dari luar negeri yang ingin membacanya.
Di dalamnya terdapat 20 kasur yang tersedia dengan dihargai 4800 JPY atau sekitar Rp. 560.000 per malamnya. Di setiap tempat tidur, juga terdapat tempat penyimpanan koper. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak ingin jauh-jauh dari koper Anda. Tidak hanya itu, kamar itu sudah dilengkapi dengan lampu, dan juga kelambu.

Perpustakaan ini tidak pernah sepi pengunjung. Yang membuat perpustakaan ini unik adalah adanya pintu depan yang mirip dengan pintu-pintu di negeri dongeng. Jika Anda tidak ingin tiduran, disana juga terdapat sofa yang nyaman untuk memanjakan punggung Anda. Cocok sekali bagi Anda yang ingin berlama-lama berada di dalam perpustakaan, khusunya perpustakaan dengan konsep hostel dan pintu bak negeri dongeng ini.

Berikut penampakannya.








Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: