Perseteruan Antara Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh Masih Terus Berlanjut

0
HanyaBerbagi.com - Rupanya perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Mario Teguh melaporkan Deddy dengan tuduhan pencemaran nama baik atas tayangan Hitam Putih dan Deeper with Deddy, kini Mario Teguh malah dianggap mencatut nama Deddy dengan akun palsu.
Dalam sebuah postingan pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, muncul sebuah akun @masterjoeblack yang saling berbalas komentar dengan akun miliknya @vigalsya. Tapi setelah itu, ternyata muncul akun @marioteguh yang seolah ikut membalas komentar.

Akun @masterjoeblack diduga pernah memainkan karakter Deddy. Deddy yang tidak merasa memiliki akun itu langsung mengunggah capture ke Instagram. Ia menganggap akun @masterjoeblack melakukan kekacauan di Instagram.
 "Beberapa saat yang lalu muncul akun @masterjoeblack yang mengacau di berbagai acc IG dan berperan sebagai bermacam macam karakter. (mungkin menjadi saya adalah salah satu nya - silahkan menilai). Lucunya, kemarin, akun yang mengacau ini mengadakan "conversation" dgn Pengacara Bapak MT yang menurut saya mungkin... bisa merugikan saya dan mem- Fitnah Saya dengan kata katanya... LUCU NYA LAGI, di akhir conversation tersebut seperti nya nama akun tersebut berubah... (silahkan anda lihat sendiri) Apa yang terjadi? Lupa Ganti Acc kah? ALASAN KENA HACK LAGI kah? Saya tdk bisa menuduh dan tidak mengerti. Tapi masyarakat kita sudah PINTAR.. Untungnya sebelum semuanya di hapus.. banyak Netizen yg sudah Men-capture dan sudah tersebar dimana mana hingga ke saya," tulis akun @mastercorbuzier.

Mario Teguh pun mengunggah pembelaan di akun Instagramnya. Pada postingan itu, Mario Teguh menghapuskan kolom komentar sehingga netizen tak bisa berkomentar. Di lain sisi, sebagian netizen malah mencibir Mario Teguh karena percaya jika percakapan antara @masterjoeblack dengan akun sang pengacara hanyalah settingan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: