Pesan Ustaz Arifin Ilham Menjelang Aksi 212

0
berita.rizalmedia.com - Ustaz Arifin Ilham mengajak umat muslim untuk saling menghagai dan menghormati. Hal itu dinyatakan oleh Arifin Ilham saat Dzikir dan doa bersama di Masjid Assaadahdi, Kampung Puspanegara, Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, belum lama ini.

“Bangsa kita beragam. Oleh sebab itu kita harus bisa saling menghargai dan menghormati. Jangan mau dihasut,” ucapnya dilansir Radar Bogor. Karena, saat umat muslim terhasut dan terpancing, maka upaya adu domba yang dilakukan oknum berhasil dilakukan.

Untuk membentengi itu, kata dia, umat muslim harus terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia juga meminta masyarakat cermat menghadapi situasi yang sedang terjadi di negeri ini. Dia berharap apabila ada yang ingin melakukan aksi unjuk rasa, tidak dilakukan dengan anarkis.

Sementara itu, Camat Citereup Asep Mulyana mengatakan, wilayahnya saat ini memiliki keberagaman agama. Selama ini, menurut dia, tidak pernah terjadi gesekan maupun pergolakan. “Untuk wilayah Citeureup kehidupan antar umat beragama tidak ada masalah. Saya berharap ke depannya selalu terjaga,” ungkapnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: