Piramida Terkubur di bawah Es di Antartika

0
HanyaBerbagi.com - Baru-baru ini ada kabar yang mengejutkan dari Youtube Third Phase of the Moon. Ada penampakan struktur mirip piramida terkubur di bawah es di Antartika.

Penemuan ini tersebar viral di Youtube. Banyak netizen yang penasaran dengan video tersebut apakah benar itu piramida atau hanya batu biasa. Ada yang mengklaim bahwa piramida tersebut adalah bukti manusia pernah tinggal di Antartika. Serta mendirikan bangunan yang megah.
Gara-gara video yang menayangkan bentuk sepert
i piramida itu, banyak para ilmuwan yang akhirnya ikut penasaran dengan piramida yang terkubur di bawah es tersebut. Sebagian ilmuwan berteori bahwa wilayah beku di Antartika jauh sebelumnya memiliki suhu yang lebih hangat, mungkin hingga 20 derajat Celcius.

Membahas iklim di wilayah Antartika, Dr Vanessa Bowman, dari British Antarctic Survey mengatakan, " Jauh 100 juta tahun yang lalu Antartika ditutupi hutan hujan yang lebat mirip dengan yang ada di Selandia Baru saat ini." 

Meski banyak yang mengatakan bahwa itu adalah piramida, namun tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa mereka tidak yakin jika penampakan itu adalah sebuah piramida yang terkubur di bawah es Antartika. Ada yang berkomentar bahwa foto Google Earth itu palsu. Sementara yang lain, menganggap mereka yang percaya itu piramida di Antartika sebagai orang gila.

Meski begitu, video yang saat ini ramai diperbincangkan ini sudah dilihat sebanyak 650.000 kali. Bagaimana menurut Anda?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: