Pria Ini Membeli Mobil Mewah Impiannya Menggunakan Lebih Dari 100.000 Uang Receh

0
HanyaBerbagi.com - Ada-ada saja kelakuan orang jaman sekarang. Seperti yang dilakukan pria asal Zhengzhou, China yang sanggup menarik perhatian masyarakat atas ulahnya. Pasalnya, pria ini membeli mobil mewah impiannya menggunakan lebih dari 100.000 uang receh untuk membayar deposito mobil barunya.
Saat akan membeli mobil itu, ia membawa beberapa kantung berisi koin dan satu karton uang kertas. Mobil yang ia idamkan adalah mobil Toyota Prado yang di China harganya sekitar 497,550 Yuan atau setara Rp 1 Milyar.
Apa yang dilakukan pria bernama Guo ini membuat keempat stafnya untuk menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menghitung keseluruhan uang itu. Berita tentang pria yang membeli mobil mewah dengan uang receh ini tersebar di media sosial dan menimbulkan beragam komentar dari para netizen.
Apa yang dilakukan Guo ini tidak hanya mengejutkan staf-staf di tempat penjualan mobil, tetapi juga netizen yang mengetahui postingan itu. Banyak netizen yang justru kesal dengan apa yang dilakukan pemilik toko tepung tersebut, seperti komentar-komentar di bawah ini.
"Beberapa penjual menolak menerima koin," terang salah seorang netizen.
"Mengapa mereka tidak menggunakan mesin menghitung koin," sahut netizen lainnya.
"Pria itu bayar sisanya menggunakan kartu! Kenapa ia tidak melakukan pembayaran penuh dengan kartu?" tanya netizen lain keheranan. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: