Pria Ini Mengancam Akan Bunuh Diri Bila Fotonya tidak Tembus 50 Ribu Like

0
berita.rizalmedia.com - Belum lama ini netizen dihebohkan oleh postingan di akun Facebook seorang pria bernama Ijoy Mushiro. Karena pria itu mengancam akan bunuh diri apabila tidak foto-fotonya di Facebook tidak dibeli 'like'.

Tidak tahu siapa yang ia maksud dalam postingan itu. Tetapi akhir akhir ini postingan itu kembali menjadi viral semenjak diposting oleh akun Instagram @paguyonan, Jumat (25/11/2016).

Tampak dalam postingan itu, seorang pria nampak sedang menangis sambil meletakan pisau di lehernya. Ia kemudian memberikan keterangan terkait foto yang ia posting tersebut. Ini yang ia tulis: Ijoy dah tak kuat dah .. Ijoy terpaksa menangis lagi .. Dulu korang selalu like banyak2 gambar ijoy .. Tapi sekarang tak banyak dah .. Ijoy tau rasa sayang korang kat ijoy dah berkurangan .. Takpe .. Kalau gambar ini tak boleh 50Ribu like , ijoy nak bunuh diri .. Sape yang tak like tu takpe ijot tak paksa .. Yang tak like tu jumpa korang kat neraka k". Ijoy Akun @paguyonan juga menuliskan keterangan foto seperti ini:

"Kasian bgt, putus cinta.. jadi begini.. siapa sih yg mutusin? . . Btw itu ingus gak nahan..". Saat ditelusuri oleh TribunnewsBogor.com, ternyata foto itu diposting pada Maret 2016. Postingan itu sempat viral dan dibagikan sebanyak 4.318 kali.

Foto itu juga mendapat 14 ribu komentar dan disukai 57 ribu kali. Ijoy Otomatis hal itu membuat Ijoy tidak jadi bunuh diri. Ia ternyata cukup rajin memposting foto-foto dan video aneh dan kerap dianggap sebagai hal 'bodoh'. Namun anehnya, postingannya itu malah sering menyedot perhatian netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: