Prilly Latuconsina Sedih Karena Teuku Rasya Sering Dibully oleh Netizen

0
HanyaBerbagi.com - Prilly Latuconsina belum lama ini dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya. Ia sering memamerkan kemesraan dengan Rasya lewat instagram masing-masing. Meskipun begitu, Prilly tidak memberikan klarifikasi kedekatannya. Prilly justru menuturkan apabila netizen terlalu berlebih menanggapinya.

“Sebenarnya biasa aja, cuman respon netizen itu sangat kejam. Main sama cowok gosipnya langsung kemana-mana padahal cuma main saja,” kata Prilly kepada awak media. Tetapi karena sering dikabarkan dekat dengan Rasya, Prilly pun mulai merasakan dampaknya. Ia serinh dicibir oleh para pengguna media sosial.

Apalagi, pada saat ini Rasya yang sedang menempuh pendidikan Di London, Inggris, juga tidak luput dari cibiran netizen. “Kasihan Rassya kan, main sama aku sekali digosipinnya sampai sekarang. Di London juga masih digosipin, di-bully sampai sekarang. Kasihan sama dia soalnya dia baik banget tapi kena juga,” tandasPrilly Latuconsina

Oleh karena itu, Prilly sekarang lebih memilih untuk membatasi diri untuk mengunggah foto bersama teman lelaki. Prilly mengubgkapkan balwa dirinya tidak ingin orang-orang terdekatnya di bully oleh netizen. Sekarang Prilly tidak mau berfoto saat bermain dengan teman lelaki. “Kayaknya aku nggak boleh teman, baru punya teman satu langsung dihebohin.

Kasihan teman-teman aku. Main sedikit langsung kena bully-an dan pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu mereka. Makanya kalau main sama teman aku nggak difoto,” ungkapnya. Meskipun sering dikabarkan mempunyai hubungan spesial, Prilly Latuconsina justru mengungkapkan apabila Rasya adalah sahabatnya.

Walau begitu, tidak menutup kemungkinan apabila suatu hari nanti dirinya akan berjodoh dengan Rasya. Prilly mengatakan apabila dirinya pasrah dengan takdirnya. “Aku gak tahu ke depannya kayak gimana, misalnya jadian ya udah, gak pernah bayangan aku bakal jadian sama siapa,” kata Prilly. Prilly juga bilang jika dirinya menikmati hari-harinya sendiri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: