Prilly Latuconsina Tertarik Cowok Korea

0
HanyaBerbagi.com - Telah lama Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan anak Tamara Bleszynski, Teuku Rasya. Walaupun tidak pernah mengakui hubungan spesial itu, gerak-gerik keduanya di media sosial seakan membenarkan kabar tersebut. Prilly Latuconsina pun masih bersikeras membantah kedekatan itu dan mengaku hanya berteman dengan Teuku Rasya.

Apalagi, ternyata bukan Teuku Rasya sosok pria yang diidamkan lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Aktor-aktor tampan asal Korea Selatan lah yang berhasil mencuri perhatian Prilly Latuconsina. Bukannya berharap memiliki kisah cinta seindah drama Korea, Prilly Latuconsina justru mengharapkan sosok pacar setampan aktor tersebut.

"Iya, sekarang lagi asyik nonton drama Korea. Aku suka bangat, cuma ya fiktif sih ceritanya, enggak ngarep percintaan, tapi ngarep punya oppa-oppa ganteng di sana, kali bisa jadi pacar," tutur Prilly Latuconsina  di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016) dilansir dari liputan6.

Sebagai seorang selebritis, Prilly Latuconsina paham betul bahwa kisah yang disajikan dalam drama tersebut hanya fiktif. Semua adegan manis yang ada hanya diperankan dengan apik oleh para aktor. "Pasti baper (bawa perasaan), tapi tahu itu cuma akting, ya pasti kebawa suasana kalau nonton drama Korea. Cara akting mereka aku suka banget, natural banget," Prilly Latuconsina mengakhiri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: