Prilly Latuconsina Tidak Ingin Serius Bermusik

0
HanyaBerbagi.com - Bukan hanya terkenal sebagai pemain sinetron, Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia bahkan sudah merilis berbagai single lagu, seperti "Sahabat Hidup" dan "Teman Tapi Mesra".

Bukan sampai di situ saja, ternyata bakat Prilly di dunia musik cukup mumpuni. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya itu juga mampu menciptakan lagu sendiri. Prilly Latuconsina saat ditemui setelah latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengungkapkan  kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London.

Beberapa hari yang lalu ia pun mengunggah sebuah video melalui Instagram yang menunjukkan petikan gitar dan lirik lagu ciptaannya. Ternyata, lagu tersebut bukan satu-satunya hasil karya Prilly Latuconsina. Namun, talenta menulis lagu yang ia miliki justru ingin ia simpan sendiri.

 "Aku punya banyak koleksi lagu yang masih aku rahasiain, dan enggak bisa diseriusin buat benar-benar di ndustri musik," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Akhirnya, lagu-lagu ciptaan lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu hanya bertengger pada akun media sosial pribadinya. "Aku jadinya post di Instagram, rencananya mau dikeluarin di YouTube," tutur Prilly Latuconsina.

Alasan Prilly
menekuni talentanya tersebut terbilang sangat sederhana, yaitu tidak percaya diri. "Ya (musiknya) cuma cocok di aku aja, jadi enggak pede kalau diseriusin, sih," ungkap Prilly Latuconsina.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: