Prilly Menciptakan lagu yang sangat Indah

0
HanyaBerbagi.com - Prilly Latuconsina bukan hanya piawai di dunia seni peran. Ia merambah ke dunia tarik suara. Prilly juga mempunyai hobi yakni bernyanyi. Bukan hanya gemar bernyanyi, Prilly juga ternyata sangat suka menciptakan sebuah lagu. Belum lama ini, Prilly mengunggah sebuah video di instagram miliknya. Terlihat da;am video tersebut, wanita dikabarkan dengan Aliando ini seusai menciptakan sebuah lagu baru. Padahal saat itu dirinya sulit untuk tidur.

“Pada malam itu, saya tidak bisa tidur. Dan akhirnya memutuskan untuk membuat lagu,” tulis Prilly. Ia mengatakan apabila mendapatkan lirik secara mendadak dan tidak sengaja.Prilly mengetahui betul apabila lagu tersebut bisa ‘ngena’ di hati penggemarnya. “Ini nada dan lirik yang tidak sengaja keluar dari kepala saya. Saya bocorin sedikit ya, siapa tau bisa mewakili perasaan kalian,” sambung captionnya.

Prilly Latuconsina menyanyikan lagu diiringi dengan petikan gitar. Sepertinya Prilly sudah menguasai setiap nada dari lagu yang ia lantunkan. Bukan hanya itu, Prilly sangat menghayati setiap syair yang keluar dari mulutnya. Ia membungkus dengan Bahasa Inggris yang baik.

Nampak dalam video tersebut, Prilly hanya memakai kaus dan duduk di belakang meja. Prilly terlihat kasual dan tetap cantik. Selain  itu, latar belakang video Prilly ini hanyalah kamar, mungkin kamarnya sendiri.

Melihat unggahan Prilly Latuconsina, netizen pun langsung memberikan pendapat melalui kolom komentar. Beberapa lainnya memuji Prilly lantaran juga begitu jago dalam urusan menyanyi dan bermain alat musik. “Kerennn kerennn @prillylatuconsina96 itu lagu secara spontan di bikin , suaranya apalagiii juaraaa,” tulis salah satu netter.

“Suka suka lagunya n suaranya keren prill,” sahut lainnya. “jago banget ajarin dong kak,” pungkas lainnya. Sementara itu, walau Prilly sudah tidak diragukan lagi dalam berakting, ternyata ia masih membutuhkan guru agar aktingnya lebih maksimal. Bahkan, Prilly sampai melakukan meditasi untuk mendalami dan menjiwai karakter yang akan ia perankan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: