Raditya Pun Ikut Sedih dengan Bubarnya Girlband 2NE1 Ini

0
HanyaBerbagi.com - Girlband populer Korea Selatan, 2NE1, dikabarkan bubar. Kabar sedih bubarnya girlband ini mengguncang linimasa Twitter ucapan terima kasih jadi trending topic dan Raditya Dika pun mewek.

Tampaknya Raditya merupakan anggota Blackjacks yakni sebutan bagi penggemar girlband 2NE1. Raditya Dika mengaku sangat sedih saat mengetahui girlband asal Korea Selatan, 2NE1 bubar.
Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya penulis dan sutradara ini posting foto personel girlband 2NE1 lalu pasang caption tiga emoticon mewek atau menangis. Raditya Dika tidak menuliskan kata-kata apapun. Tanpa kata postingan tersebut beri kejelasan kalau Raditya pun ikut sedih dengan bubarnya girlband 2NE1 ini.

Sontak netizen berdatangan di kolom komentar dari foto yang diunggah Radit. Sebagian netizen mengaku sedih mengetahui bubarnya girlband populer ini.

Bubarnya grup ini tercium sejak leader girlband ini CL akan fokus karir ke pasar Amerika. bHastag #ThankYou2NE1 menjadi trending topic Twitter di Indonesia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: