Raffi Ahmad Batal Umrah Dengan Ayu Ting Ting

0




berita.rizalmedia.com - Kabar hubungan kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini mulai meredup. Meskipun begitu, masyarakat masih penasaran dengan hubungan kedekatan Raffi Ahmad dengan janda anak satu tersebut. 

Selama gosip tersebut beredar, muncul kabar tak sedap yang beredar antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Mereka kepergok berduaan di sebuah apartemen. Meskipun kabar tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak.  

Selain itu, tersebar kabar bahwa Raffi dan Ayu memiliki rencana untuk melakukan umrah bersama. Namun ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menegaskan bahwa rencana tersebut telah dibatalkan. 

"Enggak jadi akhir tahun ini (umrah). Di-cancel," ungkap Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Sayangnya Amy Qanita tidak bisa menjelaskan kenapa rencana unrah tersebut dibatalkan. Saat disinggung mengenai hubungan kedekatan Raffi dengan Ayu, ibunda Raffi Ahmad enggan untuk menjelaskan hal tersebut. "Ada sesuatu hal yang bikin enggak jadi," kata Amy Qanita.


Ketika didesak dengan berbagai pertanyaan mengenai alasan pembatalan rencana umrah tersebut, ibunda Raffi Ahmad tetap memberikan jawaban yang sama. "Pokoknya ada hal yang bikin enggak jadi," kata Amy Qanita.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: