Raffi Ahmad dan Ayu ting ting sama sama mau tinggal di Luar Negeri

0
HanyaBerbagi.com - Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting saat ini ditimpa kabar perselingkuhan dan cinta lokasi. Keduanya memang cukup akrab di "Dahsyat" dan "Pesbukers" sampai memunculkan dugaan adanya hubungan spesial antara Raffi dan Ayu. Walaupun begitu, keduanya tetap membantah soal rumor selingkuh tersebut.

Tetapi baru baru ini, santer berhembus kabar kalau Raffi dan Ayu sebenarnya satu pemikiran. Selain soal rencana umroh Desember mendatang, netizen heboh membahas Raffi yang mempunyai impian sama dengan Ayu. Ayah dari Rafathar itu berniat suatu saat nanti ingin tinggal di luar negeri.

"Barusan ga sengaja liat tv lg ada janji bokis, trus paa itu si peak ngomong "kalo umur 35 mau santai, kalo bisa pindah ke luar negeri deh mau santai", truuus eke tetiba keinget sm omongan Quinn (Ayu), 'Mendingan nanti pindah keluar negeri deh pas iqis gede'.

Laaah kok tujuan hidupnya sama yaaah? Apa udah ada rencana kabur ke luar negeri ni dua org," kata supercali****. "Mau sekolahin ikiss yaa keluar negri? biar gk di bully kata si Ubul peak umur 35 si ikis kelas brp tuh? Ikis udh di kasih jatah asuransi kn sma si peak? jdi tenang aja jangan kan ke luar negri ke luar angkasa pun kami ikhlas," kata seorang netter di detikForum.

"Mungkin pindahnya ke suriname jeng butsam, jd biar dikata di luar negri kan tetep banyak org indo nya, aman idup quinn gak kelaperan ntar kalo mau beli apa2 tinggal ngomong nyablak aja kayak biasa udh ngerti mereka.. Wkwkkwkw," balas akun supercali****.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: