Raffi Ahmad rela menjadi Jahat demi Rafathar

0
HanyaBerbagi.com - Raffi Ahmad belum lama ini tampil beda. Suami Nagita Slvina yang biasa tampil rapi itu sekarang menumbuhkan berewok dan mewarnai rambutnya jadi pirang. Hal ini dilakukan Raffi Ahmad untuk bisa berperan maksimal dalam film yang akan dibintangi putranya, Rafathar Malik Ahmad. Di film tersebut, Raffi menjadi penjahat.

"Ini (penampilan) buat film, sudah syuting dua hari. Jadi penjahat kalau penampilan biasa-biasa saja kan nggak ada bedanya," ungkal Raffi Ahmad,di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini sebagaimana dilansir dari liputan6.

Dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara ini, anak sulung Amy Qanita itu berperan sebagai Jhonny Gold. Tetapi bayi yang masih berumur dua tahun yang diculik Jonny Gold memiliki kekuatan super.

"Aku ceritanya menculik Rafathar. Jadi Penjahat namanya Jonny Gold, makanya dibikin gold semuanya," ujar Raffi Ahmad. Raffi Ahmad juga sangat berharap, penampilan barunya tersebut bisa membuatnya lebih menjiwai tokoh yang ia mainkan. "Biar lebih ada perbedaan saja, Johnny Gold dan Raffi Ahmad‬," kata Raffi Ahmad.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: