Rambut Glow in the Dark Ini Menjadi Tren Rambut Terbaru

0
HanyaBerbagi.com - Rambut memang menjadi mahkota bagi kaum hawa. Banyak wanita yang rela menghabiskan waktu dan uang hanya demi bentuk rambut yang menawan. Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika iya, kali ini Anda harus mencoba sesuatu yang unik untuk rambut Anda.

Apakah Anda sudah tahu siapa Guy Tang? Guy Tang adalah penata rambut yang jenius, revolusioner dan suka bereksperimen dengan berbagai model rambut. Jika Anda sering melihat cewek-cewek selebgram, beauty blogger hingga artis dengan rambut yang cantik, bisa dipastikan itu adalah karya Guy Tang.

Guy Tang selalu memiliki ide unik untuk tiap tren rambut yang ia buat. Hasil karyanya pun selalu mengesankan. Baru-baru saja ia membuat karya rambut berwarna metalik. Lain metalik, lain halnya dengan satu ini. Kali ini, Guy Tang mencoba sesuatu yang anti-mainstream. Ia membuat karya rambut glow in the dark.

Apakah Anda bisa membayangkan bagaimana hasilnya? Rambut glow in the dark ini menjadi tren rambut terbaru dan hype yang akan memenuhi Instagram dan salon rambut dimana-mana. Untuk proses pembuatannya, Guy Tang mencampurkan pewarna yang bisa bersinar dan penuh dengan alumunium foil.

Berikut penampakan-penampakannya.









Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: