Ridwan Kamil Mengunggah Sebuah Foto Anak Sekolah yang Tengah Membolos dan Merokok

0
HanyaBerbagi.com - Meski sudah banyak peraturan yang dibuat oleh sekolah untuk mencegah murid membolos, ternyata masih ada saja celah yang membuat murid membolos. Sepertinya, membolos sudah menjadi kebiasaan buruk murid yang susah dihapuskan.
Baru-baru ini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto anak sekolah yang tengah membolos dan merokok. Beliau juga menuliskan caption untuk tidak mencontoh perbuatan mereka.

"Sudah bolos merokok pula. Siap-siap ditangkap tim satpol pp. kamu2 jangan meniru perilaku buruk ini. pasti orang tuamu akan terpukul sekali. nuhun," tulis Ridwan Kamil dalam postingannya tersebut.

Netizen yang mengetahui postingan itu sontak memberikan komentar dari postingan Wali Kota Bandung itu. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini.

"Mauuu jadi apa mereka nantinya? Orang tua kerja mati-matian buat biaya pendidikan mereka, nyatanya kelakuannya pada ckckckc," komentar akun Nikenkeanu.
"Ngeri lah budak jaman ayeuna mah ..," komentar akun Key.alhadi.
"Itu biar kelihatan anak hits and gaul menurut dia..tp kalo menurutku itu norak..masak iya pelajar moralnya begitu," komentar akun Puguh_kurniawan_.

Jangan sampai ditiru, ya..
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: