Rio Dewanto jadi ketagihan main Teater

0
HanyaBerbagi.com - Teater drama musikal yang berjudul, Khatulistiwa, yang dimainkan Rio Dewanto menjelaska tentang perjuang para pahlawan Tanah Air dalam meraih kemerdekaan. Persiapan pertunjukan intensif yang harus dijalani Rio plus menariknya dunia teater, membuat bintang film Cinta Selamanya ini mengungkapkan menjadi ketagihan main teater.

"Jadi nagih mau main tetater lagi," kata Rio Dewanto usai pementasan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Jumat (18/11/2016). Alalagi ia berkeinginan agar tiap tahunnya bisa tampil dalam pementasan teater. Namun, Rio menginingkan alur cerita pementasan yang menarik.

"Pengennya kalau bisa tiap tahun bisa main tetater. Tapi alur jalan ceritanya yang bagus," ujar Rio Dewanto. Dalam pementasan tersebut, suami aktris Atiqah Hasiholan ini memerankan dua karakter sekaligus, yaitu menjadi KI Hajar Dewantara dan Sisingamangaraja.

Dengan latihan secara intensif selama 4 bulan, ia tidak menemui kesulitan berperan dua karakter pahlawan itu sekaligus. "Butuh waktu sih, untuk bisa mendalami peran. Apalagi yang satu Jawa yang satu Batak yang lantang. Tapi dengan latihan selama 4 bulan semua bisa diatasi," ujar Rio Dewi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: