Saat Alumni Ini Mulai Bercerita Pengalaman Mistisnya, Tiba-Tiba Ada Gangguan Suara Hantu

0
HanyaBerbagi.com - Ada pepatah yang mengatakan bahwa pengalaman adalah guru yang paling baik. Pengalaman mampu membuat kita menjadi lebih matang untuk menjalani kehidupan selanjutnya. Beberapa dari kita pasti sering berbagi pengalaman dengan teman, kerabat, keluarga, bahkan kepada senior-senior kita.
Terkadang, saat seminar atau talk show, pemateri yang diundang juga sering berbagi pengalaman mereka untuk memberikan motivasi dan arahan kepada audience. Seperti yang dilakukan oleh seorang alumni Universitas di Semarang, Jawa Tengah. Alumni tersebut berbagi pengalaman dengan para audience. Yang membuatnya unik adalah ia berbagi pengalaman mengenai cerita mistis yang pernah ia alami di kampus tersebut.

Saat alumni ini mulai bercerita pengalaman mistisnya, tiba-tiba ada gangguan suara hantu wanita. Suara itu memanggil melalui microphone. Kejadian itu merupakan kejadian yang cukup janggal karena pada saat itu, hanya ada satu microphone yang menyala. Saat gangguan pertama itu muncul, peserta masih merasa tenang.

Hingga ada gangguan-gangguan lain yang membuat audience menjadi panik dan histeris. Gangguan itu berupa di mana si suara misterius itu menyanyikan sebait lirik lagu yang membuat para audience menjadi ketakutan. Video ini beredar viral hingga ke diunggah oleh grup pencari hantu di Malaysia.

Berikut videonya. Penakut dilarang melihat!
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: