Saling peluk, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Rukun Lagi

0
HanyaBerbagi.com - Saat ini Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Sosoknya tidak pernah lepas dari berbagai kabar tak sedap, mulai dari gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad sampai perseteruannya dengan Jessica Iskandar dan Luna Maya baru-baru ini.

Alhasil, hubungan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pun merenggang. Ketiganya bahkan sudah sangat jarang memperlihatkan kebersamaan lagi di media sosial. Apalagi jauh sebelum itu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar adalah sahabat dekat.

Sama-sama berstatus sebagai janda membuat keduanya saling memahami satu sama lain. Setelah sekian lama, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar pun akhirnya akur lagi. Pemandangan yang sudah lama hilang itu terlihat kembali dalam unggahan Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2016). Kedua ibu muda itu saling berpelukan mesra seperti dulu lagi.

Bukan hanya mereka, di sebelahnya hadir pula Raffi Ahmad yang terlihat berpelukan dengan Ruben Onsu. "Dan akhir nya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita hrs ada di tengah2 dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing2 dan tidak terlihat memihak ke siapapun," ungkap suami Sarwendah itu. Ruben Onsu merasa bersyukur ia dan ketiga sahabatnya bisa kembali bersama.

Permasalahan yang belakangan terjadi dianggapnya sebagai ujian untuk memperkuat persahabatan mereka. "Sesuatu yg tidak di rencanakan dan tidak mengungkit yg sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yg kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," tuturnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: