Sandiaga Disambut baik dengan Petasan Warga Kebon Jahe

0
berita.rizalmedia.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno disambut dengan bunyi petasan oleh warga kawasan Kebon Jahe, Kapuk, Jakarta Barat, Senin (14/11). Sebanyak tiga kali rentetan bunyi petasan mewarnai kedatangan Sandiaga yang disambut sorak sorai warga.

Penyambutan dengan petasan tersebut merupakan upacara penyambutan warga Betawi untuk para pembesar. Disambut dengan petasan membuat Sandiaga tertawa dan menyalami para warga dan mengucapkan terima kasih karena telah disambut kedatangannya dengan gembira oleh warga.

"Petasan merupakan tradisi untuk menyambut tamu, kaget juga sih dan seru banget. Terima kasih kepada warga yang sudah memyambut dengan antusias," ungkap Sandiaga sebagaimana dilansir dari republika.co.id. Seperti biasa penyambutan dengan palang pintu. Petasan juga hanya digunakan untuk perayaan orang yang dikhitan, katanya

Pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. Sementara itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Selanjutnya, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: