Sebab Luna Maya, Ayu Ting Ting tidak mau berbisnis lagi sama teman

0
HanyaBerbagi.com - Permasalahan bisnis dengan Luna Maya sudah membuat nama Ayu Ting Ting tercoreng. Ayu dianggap tidak mempunyai etika dalam berbisnis, sebab dituduh menjalin kontrak dengan pihak lain, di tengah kontraknya dengan Luna masih berjalan.

Sebab permasalah itu, Ayu Ting Ting dijauhi Luna Maya. Kontak Ayu Ting Ting dihapus oleh Luna. Sama seperti ketika Jessica Iskandar menjauhi dan menghapus kontak Ayu Ting Ting, juga gara-gara bisnis.

"Kagak (kapok). Ya, namanya juga anak Depok, sudah, begini aja lah. Nyantai ajalah," tandas Ayu Ting Ting, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016) dilansir dari liputan6.

Selain itu, soal permasalahannya dengan Luna Maya dan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting mengungkapkan tidak masalah apabila banyak orang yang meng-unfollow akun media sosialnya. "Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya atau orang mau follow saya.

Yang penting saya mah sehat, yang penting saya mah masih banyak rezekinya. Masih banyak orang-orang yang sayang sama saya," tandas Ayu Ting Ting. "Bukan hanya masalah sosial media, unfollow dan follow, buat saya, enggak penting. Enggak mempengaruhi hidup saya, enggak memengaruhi rezeki saya juga. Jadi, santai saja," lanjut Ayu Ting Ting.

"Kalau ada yang mau unfollow saya, ya, monggo. Kalau ada yang mau follow saya, terima kasih. Yang penting, silaturahminya tetap baik. Saya sih tetap baik dengan Kak Luna, tetap pengin baik. Sama siapa pun saya tetap ingin baik," terang Ayu Ting Ting.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: