Sering main bareng dengan Morgan Oey, Joshua Suherman cemburu

0
HanyaBerbagi.com - Pamela Bowie dan Morgen Oey saat ini kembali terlibat dalam satu produksi film. Film Melbourne : Rewind ini diadaptasi dari novel bestseller bertajuk Sama yang merupakan karya dari Winna Efendi.

Dari proses reading sampai proses syuting dimulai tentunya menimbulkan kedekatan yang intens antara keduanya. jadi, apakah Joshua Suherman yang notabene sebagai pacar dari Pamela cemburu?. Pernyataan ini segera dibantah oleh Morgan. Morgan yang ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (10/11) kemarin, menyatakan, “Gue kenal sama Jojo. Pada dasarnya kita hanya bekerja dan berkarya benar-benar menghormati batas-batas satu sama lain,

”Morgan mengatakan sebagai seorang aktor dirinya harus dapat bersikap profesional. Pamela Bowie juga merupakan contoh artis yang mampu menempatkan dirinya kala dia bekerja dan mana kehidupan pribadinya.

“Pamela itu orangnya sangat profesional. Misal kita di dunia film dan dapat orang yang santai tapi profesional, itu memang yang paling seru,” tandas mantan personil boyband Smash tersebut. Pada saat Pamela Bowie melakukan ayuting film Melbourne : Rewind di Australia, sang pacar, Joshua Suherman tidak terlihat menemaninya.

Joshua khawatir apabila mereka sedang berjauhan. Tetapi, kekhawatiran itu soal kesehatan Pameela bukan karena cemburu dengan lawan main Pameela. Film Melbourne Rewind ini disutradarai oleh Danial Rifki. Film ini direncanakan akan segera tayang serentak di seluruh bioskop mulai 17 November 2016. Bukan hanha Pamela Bowie dan Morgan Oey, drama romantis ini juga dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Jovial Da Lopez serta Olga Lydia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: