Setelah Mimpinya Terpenuhi, Ia pun Meninggal Dunia.

0
HanyaBerbagi.com - Masa kecil harusnya dihabiskan untuk menikmati kehidupan dengan bermain bersama teman-teman sebayanya. Namun, berbeda dengan gadis cilik ini. Di umurnya yang masih 5 tahun, gadis bernama Mary Massey ini harus menjalani masa berat agar ia tetap bertahan hidup.

Ia menderita fibrosis kistik, yaitu penyakit keturunan yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh menjadi kental dan lengket, sehingga menyumbat saluran-saluran di dalam tubuh.
Akibat penyumbatan ini, beberapa organ terutama paru-paru dan sistem pencernaan mengalami gangguan dan bahkan kerusakan. Penyakit langka ini biasanya didiagnosis ketika pasien masih menginjak masa kanak-kanak.

Mary dirawat di rumah sakit Cook Children's Hospital, Texas, Amerika Serikat. Suatu hari, dokter sempat menanyakan,Fpr example gebetan but the is no relationship."assey mengenakan gaun putri berwarna abu-abu dan memakai mahkota gemerlapan berwarna merah muda.

Pasangan ini menikah dengan upacara dan termasuk cincinnya ang menjadi cokelat. Cincin pernikahannya pun berbentuk Mickey dan Minnie. Mereka juga menikmati kue menikmati kue didampingi teman-teman terdekat kedua mempelai yang hadir di rumah sakit dengan pakaian resmi.

Dokter Mary Sebelum meninggal dunia, ia sempat mengatakan kepada ibunya bahwa ia ingin menikah dengan sahabatanya sendiri, Lalu, sekitar 6 jam setelah mimpinya terpenuhi, ia pun meninggal dunia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: