Sopir Ini Berhasil Membawa Truk Kontainernya Tanpa Merusak Dua Bangunan yang Menghimpitnya

0
HanyaBerbagi.com - Bagaimana reaksi Anda saat mobil Anda terjepit diantara dua rumah? Pasti antara bingung dan mungkin tegang yang Anda rasakan. Seperti aksi yang dilakukan oleh sopir truk kontainer berikut ini. Sopir ini terlihat berusaha untuk keluar dari gang sempit.

Aksinya yang berusaha untuk keluar dari gang sempit ini menuai pujian dari banyak netizen. Sopir tersebut dengan cekatan dan sangat hati-hati dapat memanfaatkan sebuah gang sempit yang terletak di antara dua rumah untuk memutar arah truk kontainernya.
 
Dalam video ini terlihat seorang sopir sedang dibantu oleh dua orang laki-laki yang mengatur arus lintas jalan.  Dengan bantuan dua orang laki-laki itu, sopir ini berhasil membawa truk kontainernya tanpa merusak dua bangunan yang menghimpitnya.

Sontak, kejadian itu mendapatkan pujian dari para netizen. Aksi sopir itu pun lalu diunggah ke media sosial, Facebook. Dua video yang berdurasi dua menit dan satu menit 30 detik.Video itu langsung menjadi viral, bahkan sudah dibagikan lebih dari 38 ribu kali. Sepertinya aksi sopir ini terjadi di Taiwan.

Beberapa akun FB mengomentari video tersebut. "Keajaiban yang luar biasa," tulis akun yang diketahui tinggal di Kota Taipei, Taiwan. Tidak hanya di dalam negeri, ternyata juga banyak akun yang mengomentari video itu yang berasal dari beberapa negara. "Such a skill full driver," puji akun Saralah Devi. "Kalau saya, justru akan merobohkan kedua rumah itu dan membuat pemiliknya sakit," tulis Paarthiban Rajendran. "Master of narrow space," imbuh akun Danadyaksa S Hestama.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: