Stasiun TV Tidak Sengaja Menayangkan Film Esek-Esek

0
HanyaBerbagi.com - Penonton CNN telah dikejutkan dengan tayangan senonoh berdurasi 30 menit. Stasiun televisi CNN kabarnya belum lama ini dibajak seorang yang tidak bertanggung jawab. Seorang warga Boston di Amerika Serikat mengungkapkan dikejutkan dengan tayangan film esek-esek bertema hardcore alih-alih menonton acara jalan-jalan Anthony Bourdain

Tak tanggung-tanggung siaran senonoh itu disuguhkan selama 30 menit. Demikianlah menurut keterangan dari penonton yang mengunggah buktinya ke media sosial tadi malam. Film esek-esek yang dibintangi oleh Riley Quinn tersebut menurut penonton, muncul pada pukul 22.30 waktu setempat. Sebelum akhirnya pihak CNN membuyarkannya pada pukul 23.00.

“Operator kabel RCN di Boston menayangkan konten siaran yang tidak pantas selama 30 menit di CNN tadi malam. CNN telah meminta penjelasan untuk hal tersebut,” kata juru bicara kantor media penyiaran televisi itu, seperti disitat Daily Mail, Sabtu (26/11/2016). Di sisi lain, operator kabel RCN menyangk kesalahan ada di pihak mereka.

Masih belum diketahui juga apakah tayangan tersebut mengganggu hanya penonton yang berada di kawasan Boston atau lebih dari itu. “Kami sedang dalam proses penyelidikan terhadap insiden tersebut, tetapi sejauh ini kami tidak menemukan bukti bahwa jaringan CNN kami di Boston telah diretas petang tadi,” ungkapnya. CNN menindaklanjuti dengan cepat laporan dari penontonnya.

Namun ketika Twitter pengadu ditelusuri kembali, kicauannya telah menghilang. Stasiun penyiaran tersebut menjadi semakin bingung. CNN sayangnya tidak bisa memastikan apakah hanya satu orang itu saja yang terdampak, atau ada keluarga lain di Boston yang menerima gangguan tersebut.

Anthony Bourdain adalah pembawa acara jalan-jalan yang pernah menemani Presiden AS Barack Obama makan di kedai kecil di Vietnam beberapa waktu lalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: