Status Anggun C. Sasmi Kembali Menjadi Sorotan Netizen

0
HanyaBerbagi.com - Status Anggun C. Sasmi kembali menjadi sorotan netizen. Baru kemarin cuitannya di Twitter diserbu netizen mengenai penistaan agama, kini giliran statusnya di Facebook yang diserbu netizen.


Anggun menulis status disertai foto berisi tulisan yang diunggah pada Minggu (20/11). Pada dua status yang masih berkaitan itu, Anggun menyebut jika sebagai Ambassador PBB, ia selalu mencoba bersuara untuk kaum yang tertindas, minoritas, pengungsi, dan juga LGBT.

Sontak netizen yang membacanya langsung memberikan komentar. Komentar yang ditulis beragam, mulai dari yang mendukung hingga yang mengencam statusnya.

Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini.
"Setiap orang diberkahi cara untuk menilai melalui sudut pandang. Tak ada yang bisa disalahkan. Karena yang benar hanya Allah swt. Yang setuju monggo, yang ndak setuju monggo," komentar Ade Izhar Priamsyah.

"Siiiiiippp mba Anggun.... biarkan mereka mau ngomong apa aja mba... yg penting berkarya dan berguna bagi sesama.... tanpa melihat untuk siapa latar belakangnya.... semangat mba Anggun.... GBU...," komentar Thomas Budiyanto Saputro.

"Susah mbak menjelaskan ke orang yang pemikirannya benr benr tertutup rapat. Semcam debat kusir," komentar Variando Wahyu.

"Kebanyakan piknik di luar negeri sepertinya mba anggun inii. Kasus rohingnya disamaratakan dgn LGBT.. Semoga Allah swt memaafkan statement anda dan anda mendapatkan hidayah," ungkap T Setiawan.

"Udah mbak anggun nyanyi aja mendingan. Terlalu banyak bicara soal kemanusiaan tapi mana tindakan anda?" komentar Atya Asriyanti Inayatullah.

"Buktiin dong jgn cm bisa nulis aja ttg kemanusiaan....kl mau total ky angelina jollie terjun lsng bertemu dgn "objek penderita" nya,gak cuma koar" dimedsos sj :) :)," komentar TheSartika Sartika.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: