Stefan William Akan dihilangkan dari Anak Jalanan ?

0
HanyaBerbagi.com - Keputusan Stefan William untuk menikah sedikit banyak mempengaruhi sinetron yang ia bintangi, Anak Jalanan. Komentar yang dinyatakan seiring keputusannya untuk menikah dengan janda beranak dua tersebut.

Tak sedikit juga netizen mengeluhkan berkurangnya chemistry antara Boy (Stefan) dan Reva (Natasha Wilona) seusai keduanya putus di dunia nyata. Belum lama ini, netizen juga beramai-ramai meminta agar Stefan digantikan oleh pemain baru.

Ditengah hangatnya kabar ini, pihak produksi sinetron Anak Jalanan mantap untuk menambah pemain baru. Salah satu yang resmi bergabung dengan sinetron besutan SinemArt tersebut yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Kehadiran dua pemain baru ini memang mengundang pro dan kontra. Ada yang setuju walaupun tak jarang juga ada yang memprotes kehadiran dua bintang sinetron 7 Harimau tersebut. Walaupun begitu, apakah Ammar dan Ranty akan menggeser popularitas Stefan William dan Natasha Wilona dalam sinetron ini. Sejumlah netizen sendiri berharap agar karakter Boy dan Reva tetap menjadi fokus cerita.

Mengingat keduanya memang menjadi awal mula cerita Anak Jalanan yang sekarang menjadi sinetron favorit di Tanah Air. Seusai menikah pada 10 November lalu, Stefan William sekarang memang tengah menikmati bulan madunya bersama sang istri, Celine Evangelista di Bali.

Sebagai pemeran utama Anak Jalanan, Stefan memang telah mengajukan untuk cuti syuting. Dari cuplikan yang sering diunggah akun fanbase anakjalanan_rcti, Boy diceritakan sempat diserang dengan Raffi (Ammar Zoni), Kakak dari Rio (Dylan Carr).

Dalam pertarungannya ini, Boy diceritakan kalah dan hanyut ke sungai. Sampai episode malam nanti, Boy masih saja menghilang. Semua keluarga Boy dan juga Reva (Natasha Wilona) khawatir dengan nasib Boy. Dalam cuplikan terbarunya, Boy bakalan ditemukan, ia akan ditemukan di sekitar Sungai Ciliwung.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: