Stefan William dan Celine Evangelista berpelukan, Netizen malah salah fokus

0
HanyaBerbagi.com - Stefan William dan Celine Evangelista sekarang bisa bernafas lega menjalani kehidupan asmaranya. Karena, mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 November lalu. Bukan berarti kehidupan pribadi keduanya tidak lepas dari haters. Beberapa kabar muncul pada saat mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebagaimana rumor Celine dan Stefan belum membayar acara pernikahan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Celine. Meskipun sempat diserang haters, Celine tetap tenang dan sayang kepada istrinya. Kemesraan pemeran Boy dan bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini dari hari ke hari makin romantis. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun gosip di instagram, Selasa (22/11)

Nampak Stefan William dan Celine Evangelista begitu mesra dan tidak ingin berpisah jauh-kauh. Keduanya terus lengket bak perangko yang sulit untuk dipisahkan. Video kemesraan Stefan dan Celine ini dilakukan di ruang publik.

Adegan pertama dibuka dengan teman Celine. Salah satu teman Celine berdiri. Stefan nampak langsung memeluk istrinya. Saat berada di salah satu ruangan, mereka tetap terlihat berpelukan dan tidak mau terpisah.

Tetapi, netizen justru salah fokus dengan tangan Celine. Walau tidak jelas dengan apa yang dilakukan Celine, netter langsung heboh. Netizen pun bertanya-tanya dengan posisi tangan Celine yang ada di bagian bawah depan Stefan. Netizen langsung memberondong tanggapan di video kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista.

“Itu tangan celine ngapain hadeeuuh,” tulis netter. “Tuh tangannya lgi ngapain yaa,” sahut lainnya. “Aku kira cuma aku doang yg liat tngn Celine pegang2,” pungkas lainnya.

Nama Stefan naik daun saat membintangi sinetron Anak Jalanan bersama mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Karakter Reva dan Boy menjadi idola baru dikalangan anak muda Indonesia. Namun, asmara mereka di dunia nyata harus berhenti.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: