Stefan William Ingin Punya anak kembar tiga

0
HanyaBerbagi.com - Stefan William sekarang telah resmi menikahi sang pujaan hati, Celine Evangelista, pada Kamis (10/11/2016) yang berada di kawasan Uluwatu, Bali. Rasa bahagia pasti menyelimuti pasangan muda ini. Pemberkatan pernikahan yang berlangsung secara sakral itu pun hanya dihadiri orang-orang terdekat keduanya.

Seperti pengantin baru pada umumnya, Stefan tentu sudah tidak sabar ingin memiliki anak dari rahim sang istri. Beberapa hari yang lalu, Celine yang ditemui dalam sebuah wawancara salah satu program infotainment stasiun televisi swasta menuturkan, “dia malah pengin punya anak cepat katanya,”. Dengan ekspresi malu, Stefan William pun membenarkan pernyataan dari Celine.

Ia justru menyimpan harapan untuk memiliki anak kembar. “Iya doain aja, amin, kembar tiga,” ungkapnya. Mencuat kabar bahwa mantan istri Dirly Idol ini telah berbadan dua lantaran pesta pernikahan yang diselenggarakan keduanya terkesan mendadak.

Mengomentari pernyataan ini, Celine Evangelista hanya mengatakan kalimat yang menimbulkan beberapa pendapat. “Sudah isi tuh, sudah gendutan. memang kalau cewek perutnya buncit sudah pasti hamil? Ditunggu saja sembilan bulan dari sekarang. Kemarin dari september ya? Tungguin aja bulan Mei nanti gue lahiran apa enggak, tungguin aja,” kata ibu dua anak itu.

Stefan William dan Celine sendiri memang memilih pesta pernikahan yang amat sederhana untuk pernikahan mereka. Apalagi gaun yang dikenakan Celine pun juga sangat sederhan, baik dilihat dari segi potongan maupun bahan kainnya, hal ini benar-benar simple untuk ukuran seorang selebriti papan atas.

Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya, Celine dan Stefan memang menginginkan pesta pernikahan mereka berlangsung private. Bukan hanya sebuah khayal, mereka hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Tetapi sayang, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengungkapkan bahwa jika ia baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dengan pemeran Boy tersebut lewat media.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: