Sunggu Miris, Inilah Keadaan Norman Kamaru Saat ini

0
HanyaBerbagi.com - Mantan polisi yang akhirnya meniti karir di dunia hiburan itu tidak bernasib baik. Norman ternyata gagal menggapai mimpinya sebagai artis. Gemerlap nama besarnya sebagai artis youtube itu perlahan sirna.

Pria yang melipsing lagu India Chaya Chaya itu lantas meneruskan hidupnya dengan berjualan bubur. Namun justru bisnisnya juga gagal. Sekarang nama Norman tak lagi terdengar.

Tetapi belum lama ini sebuah akun gosip Instagram @jenk_keliin pernah melaporkan apabila Norman akhirnya mengambil keputusan besar. Dia sekarang ingin menenangkan hatinya dengan mendekatkan diri kepada tuhan.

Informasi itu disampaikan dengan postingan foto norman yang mengenakan peci, seperti seorang ustad. Bukan hanya itu, Norman disebutkan @jengk_keliin, ingin segera meninggalkan Jakarta dan menata rumah tangganya di kampung.

Norman Camaru pulang kampung jenk skerang dapat hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi..semoga berkahdtulis kalimat yang tertera di foto yang diunggah itu. Akun itu juga menulis jika Norman Kamaru sekarnag mengalami kebangkrutan dari bisnis buburnya. Kondisi itu yang melatarbelakangi dia untuk menenangkan diri di kampugnya.

Doain semoga yg terbaik aja deh buat kangmase Acie ciee d tulis akun Jenk_keliin. Kabar pulang kampungnya Norma Kamaru tersebut ditanggapi beragam oleh follower akun @jenk_keliin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: