Tampil apa adanya, Natasha Wilona dipuji oleh netizen

0
HanyaBerbagi.com - Natasha Wilona saat ini tampil cantik di beberapa kesempatan. Dirinya memang sangat menyukai dunia kecantikan. Tidak heran apabila dirinya selalu mendapat pujian dari para penggemar maupun netizen lainnya. Dirinya tampak cantik namun tidak kelewatan dalam berpenampilan. Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini biasa tampil sederhana. Apalagi, dirinya tidak sungkan untuk tampil hanya memakai kaus dan celana jeans saja.

Wilona mengunggah sebuah foto di instagram miliknya. Di foto tersebut, Wilona memperlihatkan gaya fashionnya saat berada di salah satu restoran. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Stefan William ini hanya memakai kaus warna putih. Natasha Wilona hanya memadukan dengan overall flanel warna biru dan merah. Penampilan Wilona yang sederhana ini langsung saja dibanjiri komentar pujian dari pengguna media sosial. “Beautiful perfect elegant and natural,” tulis netizen. “Cantik banget, korea banget sayang inces @natashawilona12. Semoga hari-harimu selalu bahagia. GBU,” sahut lainnya.

Belum lama ini, nama Wilona dililit beberapa gosip yang tak sedap terkait kehidupan pribadinya. Ia dikabarkan berseteru dengan rekannya di sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera. Apalagi yang mengejutkan kala Stefan mengungkapkan apaba dirinya tidak pernah berpacaran dengan gadis perawan. Langsung saja pengakuan Stefan William ini mengarah kepada Natasha Wilona. Wilona sendiri dimata banyak orang mempunyai imej yang baik dan tidak terkesan ‘neko-neko’.

Tetapi, banyaknya gosip yang mencatut namanya, Wilona justru tidak memberikan tanggapan. Dirinya fokus dengan karirnya. Wilona dan Kathy juga dikabarkan sudah berdamai. Mereka tampil di acara penghargaan dan saling memuji penampilan cantiknya. Kathy sendiri mengatakan jika sindirannya ini tidak ada kaitannya dengan sinetron Anak Jalanan. Kathy juga mengungkapkan apabila video yang ia buat itu hanya untuk gurauan agar orang yang dimaksud bsia berubah.

Namun sayang, video tersebut menjadi viral dan berbuntut panjang. Orang yang dimaksud Kathy disinyalir adalah ibunda Wilona, Theresia. Kabarnya, Theresia memang biasa membuat ulah di lokasi syuting Anak Jalanan. Karena fokus permasalahan tersebut, secara otomatis Wilona juga turut terlibat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: