Tanggapan Soal Jaket yang Dikenakan Jokowi dengan Kelakar Khas Kaesang

0
HanyaBerbagi.com - Menyikapi demo yang berlangsung pada tanggal 4 November 2016 kemarin,  Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)  akhirnya menggelar jumpa pers di Istana Merdeka. Saat berada di Istana Negara, Presiden Jokowi didampingi sejumlah Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.
 

Demo yang awalnya berlangsung damai hingga berujung ricuh ini membuat Presiden Jokowi merasa kecewa. Presiden Jokowi menyesalkan perbuatan oknum yang memprovokasi hingga berujung ricuh seperti itu. Namun, di sisi lain, Presiden Jokowi  juga memuji para pendemo yang bisa menyampaikan aspirasi mereka dengan damai dan tertib. Namun, tak seperti biasanya, penampilan Presiden Jokowi pada malam itu terlihat berbeda. Biasanya, Presiden Jokowi terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang berwarna hitam.

Namun, pada malam itu, baju yang dikenakan Presiden Jokowi membuat heboh netizen. Netizen ramai-ramai membicarakan mengenai baju Presiden itu. Presiden Jokowi dinilai sangat stylish dan kekinian. Netizen yang penasaran pun akhirnya mencari model dan harga dari produk tersebut.
Sejumlah netizen bahkan membuat polling khusus untuk menebak jaket buatan siapa yang dikenakan orang nomor satu di Indonesia ini. Netizen juga mencari tahu apakah jaket Presiden Jokowi tersebut miliknya sendiri atau milik anak bungsunya. Hal ini membuat anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut memberikan tanggapan mengenai hal ini.

Kejadian malam ini membuat hashtag baru #JaketJokowi menjadi ramai dan menggantikan tanda pagar (tagar) lainnya. Ada yang mengklaim kalau jaket tersebut merupakan keluaran ZARA yang dijual dengan harga USD 79,9 atau setara dengan Rp1.048.000. Lalu ada akun @prawirowijaya yang mengklaim kalau jaket tersebut memang merek ZARA dengan tipe bomber. Belakangan ini, memang sedang hits bomber jacket atau yang disebut dengan flight jacket. Putra bungsu Presiden Jokowi ini memberikan tanggapan soal jaket yang dikenakan Jokowi dengan kelakar khas Kaesang. Ia pun menulis, "Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu".
 
Dalam postingannya tersebut, Kaesang menuliskan kalau mau tahu dimana bisa membeli jaket seperti milik ayahnya, bisa mencari jawabannya dengan mampir di sejumlah tempat seperti Markobar dan Pasta Buntel. Hal ini membuat netizen ramai-ramai membalas komentar dalam postingan milik Kaesang tersebut.  Padahal, nama-nama yang disebut oleh Kaesang adalah tempat usaha keluarganya sendiri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: