Ternyata Kedekatan Angga Yunanda dan Amanda Manopo hanyalah Sebuah Settingan

0
HanyaBerbagi.com - Kedekatann anatara aktris muda Angga Yunanda dan Amanda Manopo mulai terlihat semenjak mereka terlibat dalam judul sinetron yang sama, Mermaid in Love SCTV. Sejak keterlibatan mereka dalam sinetron itu banyak penggemar yang suka melihat keduanya.

Apalagi sempat berhembus kabar apabila tokoh penting dalam MIL ini tengah terlibat cinta lokasi atau cinlok. Hal itu semakin di anggap benar oleh publik setelah beredarnya sederet foto kebersamaan mereka yang banyak beredar di dunia maya. Tetapi dengan berakhirnya sinetron yang produksi Mega Kreasi Film itu membuat kisah cinta Amanda Manopo dan Angga Yunanda juga ikut berakhir

Bahkan akhir-akhir ini juga diketahui apabila hubungan dekat yang terjalin antara pemeran Erik dan Ariel ini hanyalah sebuah gimmick. “Ya saya jalani setingan sama Angga,”kata kekasih Esa Sigit ini saat ditemui oleh waratawan di SCTV Tower kawasan Senayan City,Jakarta Pusat pada Kamis 24 November 2016. Sebagaimana yang diketahui apabila sekarang ini gadis 16 tahun ini tengah menjalin hubungan dengan rekan kerjanya di sinetron Mermaid in Love, Esa Sigit.

Amanda juga sempat mengungkap kepada publik apabila hubungannya dengan bintan film Heart itu telah berjalan selama enam bulan. Apalagi di Mermaid in Love musim 2 nanti, dipastikan apabila Amanda Manopo sudah tidak terlibat kisah cinta pura-pura dengan Angga Yunanda. Bahkan ia juga meyakini jika tanpa gimmic sinetron yang dibintanginya itu masih bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Manda percaya apa yang Manda jalani bukan hanya setingan, tapi secara akting dan ceritanya pasti bagus. Sinetronnya Manda nyakin masih bagus,”kata Amanda. Bukan hanya itu putri kedua dari pasangan Henny Manopo Lugue dan amon G.

Lugue ini juga mengatakan jika dirinya sangat tersiksa saat dirinya harus melakoni hubungan palsu dengan Angga Yunanda. “Agak bertentangan pas ikut setingan itu. pas udah sekarang Manda mikir kok mau ya jadi boneka? Yaudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi,” tandasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: