Ternyata Prilly Latuconsina Masih Butuhkan Acting Coach Walau Sudah Lama di Dunia Acting

0
HanyaBerbagi.com - Hebatnya Prilly Latuconsina di dunia seni peran bila dilihat sudah sangat bagus. Karena, dirinya sering membuat baper para penggemarnya. Bukan hanya itu, Prilly juga dianggap berhasil menghidupkan karakter yang ia perankan. Sederet judul ftv, sinetron sudah ia bintangi. Dirinya juga berani terjun ke dunia perfilman.

MEskipun sudah dianggap mumpuni ternyata Prilly masih membutuhkan seorang acting coach. Raditya Dika pernah mewawancarai Prilly. Raditya juga menanyakan kenapa Prilly masih membutuhkan pelatih akting. Raditya Dika mengunggah video cuplikan di instagram miliknya. Prilly mengungkapkan apabila dirinya harus mengasah kemampuannya.Lebih lagi  Prilly Latuconsina sering memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap judulnya. Prilly juga saat ini masih terus latihan agar penampilan bisa maksimal dalam aktingnya. Prilly menyebutkan ada beberapa poin dalam latihannya

“Namanya akting itu harus tetap diasah terus ya. Sebab akting itu dimana kita dilatih kepekaan dan kesensitifan seorang aktor. Dan kesensitifan dan kepekaan itu harus dilatih setiap saat. Bahkan setiap karakter itu cara bicara kita, tatapan mata kita, body language kita itu berbeda-beda,” tutur wanita yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Apagi, Prilly juga sempat bermeditasi saat mendapatkan peran yang digambarkan sebagai wanita kalem.

Karena, memerankan karakter wanita yang kalem dituntut untuk berbicara tidak terlalu cepat seperti pada umumnya. Prilly Latuconsina membutuhkan waktu meditasi sekitar 15 menit sebelum dirinya tidur agar mendapatkan gambaran karakter kalem yang akan ia perankan. Prilly dikenal bersama lawan mainnya, Aliando Syarief. Keduanya berhasil membangun chemistry di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala.

Dengan berjalannya waktu, hubungan keduanya mulai merenggang karena kesibukan masing-masing. Prilly kini dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Sementara itu Aliando justru sibuk di karirnya. Sempat beredar kabar jika Aliando cemburu dengan kedekatan Prilly dan Rassya. Tetapi, kabar tersebut langsung dbantah  oleh Aliando dan dirinya justru memberikan dukungan kepada Prilly dan Rassya. Prilly juga mematahkan kabar apabila Aliando cemburu. Prilly bilang apabila kedekatannya dengan Rassya tidak ada pihak yang dirugikan atau cemburu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: