Tukul Arwana Dan Meggie Diaz Sudah Menikah Sebelum Susi Meninggal

0
HanyaBerbagi.com - Saat ini terdengar kabar yang sangat mengejutkan datang dari pelawak yang juga sebagai pembawa acara, Tukul Arwana. Setelah sang istri meninggal dalam beberapa bulan lalau, nampaknya pria berusia 53 tahun ini sudah menmukan tambatan hatinya. Kabar kedekatannya dengan Meggie Diaz ini mulai tercium oleh publik saat beredarnya foto Tukul Arwana bersama dengan Meggie yang berhasil ditemukan di akun Instagram pribadi milik Megghi.

Bukan sampai disitu saja terlihat salah satu foto yang bertuliskan cation rindu kepada presenter Bukan Empat Mata itu juga sempat nampak di postingannya padahala saat itu baru 22 hari semenjak meninggalnya Susiana. Kabar kedekatan antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz saat ini kembali muncul lagi semenjak publik mendapatkan sebuah pengakuan yang diucapkan oleh salah sahabat Tukul Arwana, Gogon.

Gogon juga terlihat sempat menyatakan kepada publik apabila sahabatnya itu sudah resmi menikah siri dengan Meggie. Yang bikin publik tercengang lagi adalah pengakuan Gogon yang menyebutkan apabila Tukul Arwana dan Meggi Diaz sudah melangsungkan pernikahan jauh-jauh hari sebelum istri Tukul meninggal dunia. Seperti yang kita ketahui jika Susiana meninggal pada bulan Agustus lalu.

“Dulu sudah melangsungkan nikah siri. Iya mungkin ini mau diseriusin lagi sebab istrinya juga sudah meninggal, jadi ibaratnya mau siapa lagi, mungkin mau diresmikan,” ungkap Gogon yang dilansir dari newsth.com. Bukan hanya itu saja bahkan Gogon juga mengungkapkan apabila pihak keluarga Tukul Arwana juga sudah mem berikan lampu hijau dalam hubungan Tukul dan Meggie. Terlihat pihak keluarga dari si pria juga sudah memberikan restu kepada Tukul untuk menikah dengan Meggie.

“Keluarganya sih dari dulu sudah setuju. Bahkan Maggie-nya juga sudah senang,” sambung nya lagi. Dulu sebelum berita mengenai kedekatannya dengan Tukul Arwana tersebar luas Meggie Diaz kurang begitu terbuka saat mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Tukul.

Tetapi dengan seiring berjalannya waktu wanita berusia 27 tahun ini tidak menolah apabila dirinya menikah dengan Tukul Arwana.Lain hal dengan dengan si perempuan, Tukul Arwana malah memilih untuk bungkap saat ditanya mengenai hal tersebut. “Mau bayar berapa?” jawab tukul kepada awak media yang tengah mewawancarainya beberapa waktu lalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: