Tukul Arwana tergila gila dengan Meggie Diaz

0
HanyaBerbagi.com - Ternyata sosok Meggie Diaz mempunyai jurus ampuh untuk bisa memikat hati mantan anggota pelawak Srimulat, Tukul Arwana. Piduan dangdut asal Jember ini dikabarkan membuat Tukul klepek-klepek karena keahliannya dalam bergoyang.

Apalagi Meggie Diaz sendiri juga tidak membantah apabila pembawa acara Bukan Empat Mata itu selalu memberinya support apabila dirinya memaerkan goyangan mautnya yaitu ‘Goyang Pundak’. Tidak bisa dibantah lagi bahwa pujian yang diberikan oleh Tukul itu membuat pelantun Gantung Aku di Monas merasa percaya diri.

“Yah mungkin saja sering puji-puji bagus kali ya sama Mas Tukul, jadi daya lebih percaya diri. Dulu kalau jadi bintang tamu di Empat Mata, Mas Tukul selalu ngomong Ayo Meggie goyangkan pundak kamu. Nah mungkin itu berbuntut panjang samapi saat ini,” kata Meggie Diaz.

Disisi lain Meggie juga sudah mengatakan kepada publik apabila dirinya tidak pernah melakukan pernikahan secara siri dengan Tukul Arwana. Tetapi salah satu sahabat Tulu, Gogon malah mengatakan sebaliknya. Malahan Gogon menyatakan kepada publik aoabila Tukul Arwana sudah memberikan hadiah untuk Meggie berupa mobil dan rumah mewah.

“Iya dia sudah dibelikan rumah sama mobil mewah juga malahan,” ujar Gogon beberapa waktu lalu. Kedekatan antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini mulai diketahui publik melalui sebuah postingan foto yang menampilkan kedekatan mereka yang diunggah di akun Instagram @megghiaiztawa, setelah beberapa hari istri Tukul meninggal dunia.

Bukan hanya itu bahkan Meggie Diaz juga tak sungkan untuk memuji-muji pria yang tengah dikabarkan dekat dengan dirinya tersebut. Di mata Meggie, Tukul Arwana adalah sosok laki-laki yang sanagt luar biasa. Meggie mengungkapkan apabila dirinya sudah kenal dengan Tukul sejak tahun 2011 lalu.

Semenjak dikabarkan menikah siri dengan Tukul Arwana, Meggie diaz menjadi tidak enak hati bahkan dia juga sempat meminta maaf kepada Tukul terkait dengan berhembusnya kabar tersebut. “Baik-baik aja hubungannya . dia sering banget ngirimi hasil screen shot berita kita berdua. Duh jadi nggak enak maaf ya mas gara-gara saya,upload foto itu,”ujar Megghie.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: