Verrel Bramasta Dijodohkan Wanita Lain bukan Natasha Wilona

0
HanyaBerbagi.com - Pada saat Natasha Wilona putus cinta dengan Stefan William banyak dari para penggemar yang tidak ingin apabila hubungan kedua tokoh utama dalam Anak Jalanan ini berakhir. Tetapi semenjak terungkapnya hubunga Stefan William dan Celine Evangelista membuat para penggemar menjodoh-jodohkan dara 18 tahun ini dengan Verrell Bramasta.

Sejak itulah banyak yang menuturkan apabila sosok Verrell adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping Wilona. Apalagi kabar kedekatan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini semakin santer terdengar.

Walaupun mereka berdua membantah kabar kedekatan mereka dengan mengatakan apabila hubungan yang terjalin diantara mereka hanyalah sebatas teman biasa saja. Tidak sedikit dari kalangan penggemar yang berharap jika putra sulung Venna Melinda ini bisa berpacaran dengan pemeran Reva ini. Ditambah lagi Verrell sempat menyataka kepada publik mengenai sosok Wilona adalah wanita yang pantas untuk dijadikan sebagai pendamping hidup.

Tetapi justru berbagai pendapat yang di lontarkan oleh para penggemar ini malah mengalami perubahan. Lewat akun Instagramnya Verrell mengunggah sebuah fotonya dengan Nikita Willy, dalam foto tersebut mereka berdua nampak sangat serasi. Verrell terlihat tampan saat menggunakan kemeja berwarna biru dan dipadukan dengan bawahan hitam.

Selain itu Nikita sendiri nampak cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna merah ditambah dengan rambut panjangnya yang tergerai semakin menambah kesan cantik dalam sosok Nikita. Apabila sebelumnya para penggemar mengatakan jika Verrel lebih cocok dipasangakn dengan Natasha Wilona ternyata sekarang mereka malah berubah dengan mengatakan apabila Verrell nampak lebih cocok jika disandingkan dengan Nikita Willy.

Apalagi dalam foto yang diunggak oleh Verrell dan Nikita itu telihat jika keduanya saling betatapan mesra. Foto yang mempamerkan kedekatan mantan kekasih Nasya Marcella ini dengan bintang sinetron Naila ini langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari para netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: